2/11/2014

Perbandingan Penilaian Kepercayaan dan Materi'

Categories:


Di masa sekarang ini sebagian besar orang menilai semua hal dengan materi, mereka berpikir tentang materi,, banyak pula yang menganggap kesuksesan adalah mendapatkan materi sebanyak-banyaknya. tapi apakah yang seharusnya diperlukan dalam hidup di masa sekarang ini, sehingga kita bisa hidup dengan kesuksesan?

Hal yang harus dilakukan di zaman sekarang ini agar kita bisa mencapai kesuksesan di dalam hidup ini sebenarnya adalah bagaimana kita membangun kepercayaan terhadap orang di sekitar kita, bagaimana mereka dapat mempercayai kita dan kemampuan kita. jika seseorang percaya pada kita dan kemampuan kita maka kesuksesan akan datang seiring dengan kuatnya kepercayaan terhadap kita. mereka akan membangun kerjasama dengan kita, apapun itu, baik dalam berbisnis maupun dalam kehidupan sosial. tetapi jika kepercayaan itu dirusak, sulit untuk membangunnya kembali. karena di dalam membangun kepercayaan membutuhkan waktu yang cukup lama dan menghancurkannya hanya dengan satu hal saja di tambah lagi sangat sulit dalam membangunnya kembali, jadi jangan meremehkan sebuah kepercayaan yang orang lain berikan kepada kita.

Kemudian ketika kita berbicara materi, memang materi dapat membuat kita senang dan dapat membuat seseorang berpihak kepada kita sehingga kita dapat melakukan sesuai dengan kehendak kita. tetapi jika ditarik lebih jauh materi tidak dapat membeli kepercayaan dan ketika materi yang kita miliki sudah habis, orang lain akan menjauh dari kita. materi dapat dengan mudah hilang , di curi, habis atau sebagainya. materi yang hilang atau habis akan mudah untuk di dapatkan kembali. materi tersebut tidak akan membantu kita, jika tidak ada akses dengan materi yang kita miliki atau mungkin jika kita dalam kondisi tidak membutuhkan materi yang kita punya seperti saat tersesat di dalam hutan. jika tidak di gunakan secara tepat materi akan menhancurkan hidup kita seperti merusak hubungan sosial kita pada orang lain ataupun terlalu membuat kita tersihir dalam kenikmatan dunia dan lupa terhadap sang pencipta.

jadi manakah yang anda pilih??!!

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Perbandingan Penilaian Kepercayaan dan Materi'"

Post a Comment

mohhasan22.blogspot.com. Powered by Blogger.

Popular Posts